Agen: Mbappe Hanya Ingin Pindah ke Barca

Agen: Mbappe Hanya Ingin Pindah ke Barca

AGEN POKER TERPERCAYA - Agen yang menaungi Kylian Mbappe, Josep Maria Minguella, mengklaim bahwa kliennya sejatinya hanya ingin pindah ke Barcelona. Tapi, pihak Barca tidak mampu membayar harga yang diminta oleh AS Monaco.

Mappe memang jadi incaran banyak klub pada bursa transfer musim panas yang lalu. Pemain berusia 18 tahun setidaknya jadi rebutan PSG, Barcelona, Real Madrid hingga Arsenal. Mbappe akhirnya pindah ke PSG.

Minguella menyebut jika Mbappe lebih senang jika bisa bergabung dengan Barca, apalagi saat ia tahu Neymar pindah ke PSG. Mbappe ingin bermain satu klub dengan Lionel Messi di Barca.

"Mbappe bilang kepada saya bahwa dia hanya ingin pindah ke Barcelona saat dia mengetahui bahwa Neymar akan bergabung dengan PSG," ucap Minguella kepada media asal Prancis, COP COP.

"Tapi, Barca hanya bisa membeli Mbappe dengan harga 120 + 30 juta euro. Saya lalu berbicara tentang ini pada ayahnya dan Mbappe hanya ingin pindah ke Barca karena ingin bermain dengan Messi," tambahnya.


Mbappe kemudian pindah ke PSG. Klub kaya raya ini membayar dengan harga yang lebih mahal dari tawaran yang bisa diajukan oleh Barca. PSG meminjam Mbappe selama satu musim dan akan membayar 180 juta euro pada musim depan untuk membeli secara permanen.

Minguella menambahkan bahwa Mbappe tidak punya keinginan untuk pindah ke Real Madrid. Pemain kelahiran Paris ini tidak yakin bisa mendapatkan posisi utama di lini depan Madrid dan itu tidak baik untuk perkembangan karirnya.

"Mbappe tidak ingin pindah ke Real Madrid karena di sana ada BBC [Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo]," tutup Minguella. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: