Man of the Match Crystal Palace vs Chelsea: Willian

Willian 8, Pulisic 7.5: rating Chelsea players at half-time vs ...

Chocobet - Willian terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Premier League 2019-20 antara Crystal Palace vs Chelsea, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.

Chelsea sukses memenangi laga ini dengan skor 3-2. Tiga gol kemenangan Chelsea masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud, Christian Pulisic, dan Tammy Abraham. Sementara itu, Palace sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Wilfried Zaha dan Christian Benteke.

Berkat hasil ini, Chelsea dengan poin 60 untuk sementara naik ke peringkat tiga menggeser Leicester City, sedangkan Palace tertahan di posisi 14 dengan poin 42.

Sinar Willian
Meski tak ikut mencatatkan namanya di papan skor, Willian tetap berandil besar dalam kemenangan Chelsea dengan memberikan dua assist, masing-masing untuk Giroud dan Pulisic.

Willian tercatat melepas tiga tembakan, dua di antaranya tepat sasaran. Tak hanya itu, pemain sayap asal Brasil tersebut juga empat kali melakukan dribble sukses.

Willian juga menjadi aktor utama ketika Chelsea mendapat kesempatan set piece. Pemain 31 tahun itu tercatat mengambil tendangan penjuru sebanyak delapan kali.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: