Arsenal: Bawa Antoine Griezmann ke Emirates Stadium

Antoine Griezmann - Player profile 19/20 | Transfermarkt

Chocobet - Klub Premier League, Arsenal diberitakan punya rencana transfer yang gila di musim panas nanti. The Gunners berencana untuk merekrut Antoine Griezmann dari Barcelona.

Tim asal London Utara itu memang tengah memiliki masalah dengan lini serang mereka. Striker mereka, Alexandre Lacazette diberitakan ingin hengkang dari Arsenal setelah jarang dimainkan oleh Mikel Arteta.

Tidak hanya Lacazette, penyerang Arsenal lainnya, Pierre-Emerick Aubameyang juga dirumorkan akan hengkang di musim panas nanti. Pasalnya kontraknya akan habis di tahun 2021 dan ia menolak untuk meneken kontrak baru di London Utara.

The Express mengklaim bahwa Arteta punya target transfer untuk menggantikan Lacazette dan Aubameyang. Ia adalah penyerang Barcelona, Antoine Griezmann.

Tidak Bahagia
Menurut laporan tersebut, Arsenal akan mencoba menggaet Griezmann setelah mengamati situasinya di Barcelona baru-baru ini.

Seperti yang sudah diketahui, Griezmann tengah dirumorkan tidak bahagia di Barcelona. Salah satu penyebabnya adalah karena Quique Setien baru memasukkannya di menit 90 saat menghadapi Atletico Madrid baru-baru ini.

Arsenal menyadari bahwa sang striker tengah tidak bahagia di Barcelona dan mereka akan mencoba untuk merayunya pindah ke London Utara pada musim panas nanti.

Transfer Sulit
Menurut laporan yang beredar, asa Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann itu nyaris mustahil menjadi kenyataan.

Pertama-tama, Griezmann diberitakan masih ingin bermain untuk Barcelona. Ia sudah lama ingin pindah ke El Blaugrana sehingga ia tidak mau hanya numpang satu musim saja di Camp Nou.

Kedua, Griezmann memiliki klausul rilis yang sangat besar, di atas 120 juta Euro. Sementara keuangan Arsenal sangat terbatas di musim panas ini sehingga transfer itu rasa-rasanya mustahil bisa jadi kenyataan.

Performa Apik
Performa Griezmann di musim perdananya bersama Barcelona sebenarnya cukup apik.

Ia berhasil membuat 14 gol dan empat assist bagi El Blaugrana musim ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: