Dean Henderson Ingin Balik Ke Manchester United

Manchester United confirms new arrangement with Sheffield United ...

Chocobet - Dean Henderson tidak memungkiri ingin bermain di Manchester United. Akan tetapi, pada waktu yang sama, dia juga menyadari bahwa David de Gea mustahil disingkirkan begitu saja usai sembilan musim bersama United.

Dean Henderson menunjukkan performa yang impresif dalam dua musim terakhir. United meminjamkan kiper berusia 23 tahun itu ke Sheffield United.

Pada musim 2018/2019 lalu, bersama Dean Henderson, Sheffield promosi ke Premier League. Musim 2019/2020 ini, aksinya tetap impresif di bawah mistar. Henderson sudah mencatat 11 cleansheet dari 30 laga yang dimainkan di Premier League.

Manchester United ingin memberikan kontrak baru pada Dean Henderson. Dia dinilai sebagai aset penting bagi klub. Ole Gunnar Solskjaer juga tidak meragukan kapasitas penjaga gawang asal Inggris itu.

Dean Henderson: Saya Ingin Menabrak Tembok
Dean Henderson masih punya kontrak di Manchester United hingga Juni 2022. Namun, dia menuntut kepastian dari klub. United tentu ingin dia bertahan lebih lama, tetap Henderson hanya ingin kembali dengan status kiper utama.

"Saya pikir semua orang sudah tahu dengan jelas," buka Dean Henderson dikutip kepada TV3 dikutip dari Sportmole.

"Saya ingin bermain untuk Manchester United dan Inggris. Rasanya seperti saya selalu menabrak tembok. Mungkin saya akan mendapatkan kesempatan [bermain di Man United], mungkin juga tidak," katanya.

Sejauh ini, United belum memberi jawaban pasti soal keinginan Dean Henderson menjadi kiper utama. Nah, andai situasi tak juga jelas, maka Dean Henderson mengakui siap untuk mengambil langkah lain.

"Saya harus melihat jalan yang berbeda," katanya.

Dilema Dean Henderson
Dean Henderson ingin bermain rutin jika kembali ke Manchester United. Dia tidak ingin menjadi pemain United tetapi hanya duduk di bangku cadangan. Namun, dia juga sadar bahwa sosok seperti David de Gea pantas mendapat apresiasi.

"Fans harus ingat apa yang telah David de Gea lakukan selama sembilan tahun terakhir. Dia sangat fenomenal. Dia mungkin pemain terbaik di United untuk periode itu. Dia harus mendapatkan peluang lain," kata Dean Henderson.

"Saya anak muda. Saya bekerja keras. Saya fans United dan saya ingin bermain untuk mereka. Mudah-mudahan saya memiliki karir di Man United seperti yang dimiliki David de Gea," ucap Dean Henderson.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: