Portugal Tidak Panggil Cristiano Ronaldo

Portugal Tidak Panggil Cristiano Ronaldo

AGEN POKER TERPERCAYA - Tim nasional Portugal memutuskan untuk tidak memanggil kapten mereka, Cristiano Ronaldo untuk rencana uji coba internasional. Sebagai gantinya, beberapa pemain muda dapat kesempatan masuk skuat Selecao.

Portugal akan menjalani dua laga uji coba pada pekan depan yakni melawan Amerika Serikat dan Arab Saudi.

Ada dua alasan mengapa Portugal tidak lagi memanggil Ronaldo. Pertama, Portugal sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018 dan ini jadi kesempatan untuk pemain lain unjuk gigi. Portugal ingin memberi bukti bisa menang tanpa Ronaldo.

Kedua, Ronaldo sengaja tidak dipanggil agar bisa memiliki waktu istirahat lebih panjang. Seperti diketahui, performa Ronaldo sedang kurang bagus di Real Madrid. Terutama untuk laga di La Liga.

"Ini pertandingan yang bagus karena kami akan melawan tim dari benua lain, yang tidak bisa kami lawan selama ini. Skuat ini tidak tertutup, kami punya banyak pilihan," ucap Pelatih Portugal, Fernando Santos.

Berikut adalah skuat Portugal tanpa kehadiran Ronaldo:

  • Kiper: Beto (Goztepe), Anthony Lopes (Lyon), Jose Sa (Porto).
  • Belakang: Nelson Semedo (Barcelona), Kevin Rodrigues (Real Sociedad), Pepe (Besiktas), Luis Neto (Fenerbahce), Ricardo Ferreira (Braga), Edgar Ie (Lille), Ricardo Pereira (Braga), Joao Cancelo (Inter).
  • Gelandang: Danilo (Porto), Ruben Neves (Wolves), Joao Mario (Inter), Manuel Fernandes (Lokomotiv Moscow), Bruno Fernandes (Sporting CP), Bernardo Silva (Manchester City).
  • Penyerang: Marcos Lopes (Monaco), Gelson Martins (Sporting CP), Bruma (RB Leipzig), Goncalo Guedes (Valencia), Andre Silva (AC Milan), Eder (Lille).


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: