Mourinho Kembali Kecam Media dan Komentator

Mourinho Kembali Kecam Media dan Komentator

BERITA TERPERCAYA - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kembali melontarkan kecaman kepada media dan beberapa pandit sepakbola yang terus mengkritik permainannya.

Mourinho dalam beberapa pertandingan terakhir memang seperti tak bersahabat dengan media dan juga para kritikus sepakbola. Usai menang atas Benfica tengah pekan ini, Mourinho mengecam para kritikus yang mempertanyakan gaya permainannya.

Nah, jelang pertandingan melawan Chelsea akhir pekan ini, Mourinho kembali menyebut bahwa media dan juga kritikus begitu cepat lupa dengan apa yang mereka tampilkan di awal-awal musim.

Ya, di awal kampanye musim ini, The Red Devils memang memiliki permainan yang menghibur dengan kecakapan menyerang yang luar biasa. Namun menurut Mourinho, perubahan permainan timnya itu juga banyak dipengaruhi oleh cedera pemain.

"Saya pikir ini salah saya karena saya harusnya menangis setiap minggu tentang cedera pemain kami dan mengingatkan pada semua orang setiap hari, setiap konferensi pers, tentang situasi cedera kami," katanya.

"Setiap pelatih lain akan berbicara tentang Paul Pogba setiap hari, tapi saya tidak melakukannya, hanya jika Anda bertanya kepada saya tentang situasinya. Tapi juga, bukan hanya Pogba, itu [Marouane] Fellaini, [Michael] Carrick, [Zlatan] Ibrahimovic, Marcos Rojo, mereka ini adalah kelompok pemain besar yang absen untuk kami," sambungnya.

"Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik, dan sungguh, saya pikir [wartawan] dan pandit mengetahui jenis sepak bola yang kami mainkan di awal musim dan sekarang Anda berpura-pura kami tidak pernah bermain sepakbola yang menakjubkan, kami tidak pernah mencetak gol yang menakjubkan, tapi saya tahu anda ingat itu," tambahnya.

"Tentu saja, kami merindukan pemain kami, tapi kami memainkan pertandingan besar tanpa mereka, dan kami akan memainkannya lagi tanpa mereka lagi," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: