Kalahkan Messi dan Ronaldo, Virgil van Dijk Raih Gelar Pemain Terbaik UEFA 2018-19

Kalahkan Messi dan Ronaldo, Virgil van Dijk Raih Gelar Pemain Terbaik UEFA 2018-19

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali gagal terulang setelah Virgil van Dijk resmi dinobatkan sebagai pemain terbaik UEFA musim 2018-19.

Penghargaan ini diberikan kepada Van Dijk dalam acara undian penyisihan grup Liga Champions 2019-20 yang digelar di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (29/8/2019).

Van Dijk yang sukses membawa Liverpool juara Liga Champions musim lalu berhasil mengungguli Messi dan Ronaldo, mengulangi prestasi Luka Modric yang melakukan hal serupa musim lalu.

Dibeli mahal dari Southampton, Van Dijk sukses membuktikan kualitasnya dengan tampil impresif di jantung pertahanan Liverpool.

Selain berhasil menjadi juara Liga Champions dan Piala Super Eropa, Van Dijk juga berandil membawa negaranya, Belanda melaju hingga partai final UEFA Nations League.

Di level kompetisi lokal, Van Dijk juga menorehkan prestasi luar biasa dengan menyabet gelar pemain terbaik Premier League.

Selain Van Dijk, UEFA juga menganugerahkan gelar pemain terbaik wanita UEFA 2018-19 kepada bek kanan Lyon asal Inggris, Lucy Brown.

Brown pun berhak menjadi sosok asal Inggris pertama yang memenangi penghargaan ini. Brown berjasa membawa Lyon menjuarai Liga Champions Wanita musim lalu.

Brown mengalahkan dua kandidat lainnya, yang semua merupakan rekan setimnya di Lyon, yakni Ada Hegerberg dan Amandine Henry.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: