Spesialis Cadangan, Kiper Barcelona Ingin Hengkang

Spesialis Cadangan, Kiper Barcelona Ingin Hengkang

AGEN BOLA TERPERCAYA - Bermain untuk klub seperti Barcelona tentu jadi impian bagi sebagian besar pemain sepakbola. Tapi, tidak jika kemudian hanya menjadi pemain spesialis duduk di bangku cadangan di akhir pekan.

Hal tersebut yang kini dirasakan oleh penjaga gawang Jasper Cillessen.

Cillessen sudah dua musim bermain untuk Barca. Ia pindah ke Camp Nou pada musim 2016/17 lalu usai bermain apik bersama Ajax Amsterdam di Belanda. Cillessen pindah dengan harga transfer senilai 13 juta euro.

Dua musim bersama Barca, tidak banyak menit bermain yang didapatkan oleh kiper asal Belanda. Ia hanya bermain selama 90 menit atau pada satu laga saja. Itu pun terjadi pada musim lalu. Pada musim ini, Cillessen belum pernah bermain di La Liga.

"Saya menyukai klub ini. Tapi, saya adalah seorang profesional dan saya ingin bermain lebih dari sepuluh laga dalam satu musim," buka Cillessen.

"Direksi sudah tahu bahwa saya ingin bermain lebih banyak. Tapi, saya membaca jika Barca tidak ingin melepas saya. Mereka puas dengan apa yang saya kerjakan. Saya bukan tipe pemain yang akan berkonfrontasi dengan klub," ucapnya.

Dengan situasi tersebut, pemain berusia 29 tahun pun mengaku tidak bisa berbuat banyak. Dia akan melihat seperti apa yang akan terjadi di musim panas. "Pada momen ini, saya akan melanjutkan karir di Barcelona," tutup Cillessen.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: