Melakukan Blunder Fatal, Sven Ulreich : Saya Minta Maaf


AGEN BOLA TERPERCAYA - Deputi Neuer tersebut menjadi sorotan atas kegagalan Bayern melaju ke partai puncak Liga Champions.


Sven Ulreich secara terbuka melayangkan permohonan maaf setelah melakukan blunder fatal yang berakibat tersingkirnya Bayern Munich dari Liga Champions musim ini.

Dalam duel leg kedua semi-final kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dini hari WIB, kiper berusia 29 tahun tersebut salah mengantisipasi umpan Corentin Tolisso yang berujung pada gol Karim Benzema, hingga membuat laga harus berakhir imbang 2-2.

Hasil tersebut tak cukup bagi raksasa Bundesliga Jerman untuk melaju ke final, dengan mereka harus mengalami kekalahan agregat 4-3.

Dan menanggapi momen tersebut, Ulreich, yang mengisi absensi Manuel Neuer akibat cedera, menyampaikan permohonan maafnya melalui laman media sosial.

"Rangkaian kata tak bisa mendeskripsikan rasa penyesalan saya tentang tersingkir dari Liga Champions," tulisnya dalam sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

"Kami sangat ingin mencapai final dan sudah melakukan yang terbaik dan kemudian hal tidak perlu [blunder] terjadi kepada saya."

"Saya tak bisa menjelaskan hal tersebut. Saya minta maaf... bagi tim dan juga semua fans."

Unggahan Ulreich tersebut mengundang simpati dari rekan-rekannya, di antaranya ada James Rodriguez, Javi Martinez dan Jerome Boateng yang mengirim balasan berupa dukungan mental.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: