Eusebio Di Francesco: AS Roma Tak Boleh Fokus Ke Mohamed Salah


AGEN BOLA TERPERCAYA - Walau Salah merupakan pemain yang berbahaya, Di Francesco tak ingin memperlakukan winger Liverpool itu secara berlebihan di Olimpico.


Pelatih AS Roma, Eusebio Francesco, mendesak pemainnya untuk tidak terlalu fokus pada Mohamed Salah di leg kedua semi-final Liga Champions, Kamis (3/5) dini hari WIB.

Winger Mesir itu dinobatkan sebagai pemain terbaik PFA dan FWA. Eks penggawa Chelsea itu turut menjadi pembeda ketika Liverpool menang 5-2 atas Roma di leg pertama.

Walau begitu, Di Francesco tak ingin memperlakukan sang pemain dengan berlebihan. Sang pelatih yakin Salah bukan satu-satunya bintang yang bisa mengancam pertahanan Giallorossi.

"Salah menciptakan perbedaan di leg pertama, tapi kami tak bisa mengubah tim kami secara keseluruhan. Kami harus memiliki mekanisme yang lebih baik," katanya dalam konferensi pers.

"Apa yang terjadi adalah Salah masih seorang pemain besar dalam serangan balik ke celah, tapi kami tak bisa mengutus tiga pemain untuknya. Kami harus fokus pada rival kami, tetapi juga diri kami sendiri."

"Saya merasa terhormat melatih Roma dan saya bertanggung jawab. Para pemain harus merasa bertanggung jawab dan saya [Edin] Dzeko juga. Saya harap ia bisa jadi penentu seperti Salah di leg pertama. Saya memberinya tanggung jawab itu," tandasnya.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: