Mourinho Pastikan Tidak Terganggu Kasus Sidang Pajak

Mourinho Pastikan Tidak Terganggu Kasus Sidang Pajak

AGEN POKER TERPERCAYA - Jose Mourinho akan menjalani sidang kasus dugaan penggelapan pajak pada hari Jum'at (3/11) waktu setempat di Madrid, Spanyol. Mourinho yakin kasus ini tidak mengganggu tugasnya di Manchester United.

Kasus pajak yang dialami oleh Mourinho memang sempat dikhawatirkan membawa dampak pada kubu United. Apalagi, pada laga akhir pekan, mereka akan berjumpa rival sesama tim papan atas Premier League yakni Chelsea.

Tapi, Mourinho coba menepis kekhawatiran tersebut. Manajer asal Portugal yakin bahwa kasus yang menimpanya tidak akan berdampak pada persiapan United di laga melawan Chelsea.

"Tidak, itu tidak akan mengganggu," ucap Mourinho.

"Ini hanya soal perubahan waktu latihan saja dan itu adalah hal yang normal karena saya berada di sana dan saya tidak bisa berada di sana pagi hari. Jadi, saya harus mengganti waktunya," sambung Mourinho.


Laga United melawan Chelsea akan digelar di Stamford Bridge. Artinya, ini adalah tahun kedua bagi Mourinho untuk datang ke markas The Blues sebagai musuh. Musim lalu, fans Chelsea tidak memberi sambutan yang ramah kepadanya.

Tapi, Mourinho tidak menganggap hal itu terlalu serius. Baginya, datang Stamford Bridge sebagai musuh adalah hal yang biasa saja.

"Itu bukan yang besar untuk kembali ke sana, normal saja, ini sepakbola, ini kehidupan profesional. Seperti inilah kehidupan sepakbola, suatu hari Anda berada di satu klub dan kemudian Anda berada di klub lain," tandas eks pelatih Inter Milan.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: