Zidane pun Takkan Bisa Rayu Griezmann


Chocobet - Spanyol -  Antoine Griezmann menegaskan komitmennya kepada Atletico Madrid. Bahkan sosok legendaris seperti Zinedine Zidane pun tidak akan dapat menggoyahkan Griezmann.

Griezmann, 25 tahun, menjadi incaran klub-klub top Eropa menyusul penampilan apiknya dalam empat tahun terakhir. Selain minat dari Premier League, pemain internasional Prancis itu juga santer dikaitkan dengan klub rivalnya, Real Madrid.

Performa Griezmann dalam empat tahun terakhir memang ciamik. Sejak diboyong Atletico pada musim panas 2014, Griezmann sudah mengoleksi 57 gol di lebih dari 100 pertandingan, termasuk 32 gol di musim 2015-16.

Griezmann akan menjadi tumpuan timnas Prancis di Piala Eropa 2016, yang diharapkan bisa berjaya di kandang sendiri seperti Zidane memimpin Les Bleus saat menjuarai ajang yang sama pada 2000.

Namun demikian, Griezmann akan siap menolak Zidane apabila meminta dirinya bergabung Madrid. "Kalau Zidane [pelatih Madrid] menghubungiku aku akan bilang bahwa aku berada di Atletico," ujar dia.

"Zidane adalah orang yang hebat, tapi aku di sini," lanjut Griezmann di Daily Mail. "Aku bahkan sedang berbicara untuk memperpanjang kontrakku. Kuharap [pembicaraan] ini akan berjalan lancar."

Kontrak Griezmann di Atletico baru akan habis pada 2020


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: