Robben Akan Lebih Kuat Lagi Saat Pulih


Chocobet - Jerman - Penggawa lini depan Bayern Munich, Arjen Robben, bilang bahwa dirinya akan lebih kuat lagi usai pulih dari cedera. Dia juga bilang sudah tak sabar bermain.

Robben sudah mendapatkan bekapan cedera pada bulan Maret lalu. Dengan begitu, dia sudah sekitar dua bulan absen tak memperkuat Die Roten. Robben mengalami masalah pada otot pahanya, dia diharapkan bisa pulih pada 21 Mei mendatang.

Di musim ini, Robben masih memberikan kontribusi yang positif untuk Bayern. Bermain sebanyak 22 kali di semua ajang, dia memberi sebanyak tujuh gol dan tiga assist.

"Saya berjanji bahwa saya akan kembali lebih kuat lebih kuat lagi dibandingkan sebelumnya. Ini merupakan saat yang sangat sulit untuk saya secara mental," kata Robben seperti dilansir oleh Soccerway.

"Sebagai pemain, Anda selalu mempunyai keinginan untuk membantu tim. Ini merupakan hal terburuk yang mungkin terjadi saat Anda dipaksa untuk menonton dari pinggir lapangan. Musim depan sangat penting buat saya," tambah pemain asal Belanda itu.

Sejak masih memperkuat PSV Eindhoven, Chelsea, dan Real Madrid, Robben memang acap kali diganggu cedera. Oleh karena itu pemain 32 tahun itu sampai mendapat julukkan pemain berkaki kaca.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: