Suarez Memang Bertugas Jadi Penyelesai Laga


Chocobet - Spanyol - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menjadi penentu kesuksesan tim asal Catalan itu menjuarai Liga Spanyol. El Pistolero disebut mempunyai tugas untuk menyelesaikan laga.

Saat melakoni pertandingan terakhir Liga Spanyol melawan Granada, Barca memetik kemenangan dengan skor akhir tiga gol tanpa balas.

Di Estadio Los Carmenes, Sabtu (14/5/2016) malam WIB, Suarez mencetak hat-trick. Gol-gol itu dicetak di menit 22, 38, dan 86. Suarez juga memastikan diri menjadi el pichichi musim dengan membukukan sebanyak 40 gol.

Soal penampilan Suarez, penggawa Barca lainnya, Ivan Rakitic, menyebutkan bahwa penyerang asal Uruguay itu memang mempunyai tugas untuk segera memastikan kemenangan dengan gol-gol bikinannya.

"Kami sangat fokus ke pertandingan, Luis (Suarez) dia selalu berada di areanya, dengan nalurinya untuk mencetak gol-gol, dan dia mempunyai tugas untuk menyelesaikan permainan," ujar Rakitic di Sport.

"Kami layak memenangi gelar juara liga ini. Kami sudah memenangi lima pertandingan beruntun saat ini. Benar bahwa memang ada momen keraguan dan pertandingan yang tidak berjalan memuaskan kami harus menganalisis, tapi itulah sepakbola," imbuhnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: