Juara Liga Sudah, Barcelona Incar Satu Trofi Lagi


Chocobet - Spanyol - Barcelona mengunci juara La Liga musim ini. Tim Catalans masih menyimpan satu ambisi untuk menambah trofi lagi akhir pekan ini.

Barcelona memastikan gelar juara liga Spanyol usaimenundukkan Granada 3-0. Dalam laga yang bergulir di Estadio Los Carmenes, Sabtu (14/5/2016) dinihari WIB itu, Luis Suarez menjadi lakon dengan memborong tiga gol sekaligus. Tambahan gol-gol itu sekaligus mengantarkan Suarez sebagai El Pichichi.

Dengan kemenangan itu, Barca menjuarai Liga Spanyol dengan raihan 91 poin. Tim besutan Luis Enrique itu unggul satu poin atas Real Madrid yang ada di posisi dua.

Tapi pekerjaan Barca belum benar-benar selesai. Mereka masih mempunyai satu laga final di ajang Copa del Rey. Barca akan menghadapi Sevilla pada 22 Mei.

Kiper Barca, Marc-Andr ter Stegen, antusias menyambut laga itu. Dia berharap Barca mampu memanfaatkan atmosfer positif dalam tim setelah menjadi juara untuk tampil dalam pertandingan tersebut.

"Kami bekerja keras setiap hari untuk menghadapi pertandingan seperti ini dan masiha da satu pertandingan yang sama pentingnya pekan depan. Saya berharap kami memenangkannya juga, semua terlihat menyenangkan saat ini," kata Marc-Andr Ter Stegen, kiper Barcelona, seperti dikutip sirus resmi klub.

"Kami juga harus memenangkan final piala liga menghadapi Sevilla. Itu trofi yang amat menarik buat kami," ucap dia.

Barca ke final usai menyingkirkan Valencia dengan kemenangan agregat 8-1 sedangkan Sevilla mengalahkan Celta Vigo dengan agregat 6-2.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: