Smalling Ingin Menangkan Trofi FA Cup Demi De Gea


Chocobet - Inggris - Pemain bertahan Manchester United, Chris Smalling mengaku menyesal telah menggagalkan peluang rekan setimnya, David De Gea untuk meraih gelar Sarung Tangan Emas Premier League musim ini. Sebagai gantinya, Smalling bertekad untuk memenangkan piala FA demi membahagiakan rekan setimnya tersebut.

Sebelumnya De Gea merupakan kandidat kuat untuk meraih Sarung Tangan Emas jika ia berhasil meraih Clean Sheet pada laga Premier League terakhir kontra Bournemouth. Namun pada laga penting tersebut, peluang De Gea meraih gelar perdananya tersebut harus sirna setelah Smalling melakukan gol bunuh diri ke gawang United.

Menyesali kejadian tersebut, Smalling bertekad untuk membalas kesalahannya tersebut pada De Gea. "Ya, saya kecewa dan merasa Bersalah kepada David dan kepada seluruh tim. Karena saya, tim ini harus kehilangan gelar pertahanan terbaik di liga musim ini" beber Smalling kepada Daily Star.

"Semenjak David datang ke sini, ia selalu melakukan penyelamatan-penyelamatan penting bagi kami. Dan ketika ia berhadapan satu lawan satu dengan lawan, anda bisa melihat bagaimana ia akan melakukan sebuah penyelamatan yang luar biasa" lanjut mantan bek Fulham tersebut.

"Kami kurang beruntung pada pertandingan itu (Kontra Bournemouth), namun jika kami menang kontra Crystal Palace nanti malam, maka saya yakin itu cukup untuk mengobati kekecewaannya" tutup Bek 26 tahun tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: