Liverpool Segera Resmikan transfer Loris Karius


Chocobet  - Inggris - Perburuan Liverpool akan penjaga gawang Mainz 05, Loris Kariuz sudah mendekati fase akhir. The Reds dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain dan segera meresmikan transfernya dalam waktu dekat.

Semenjak mengambil alih kursi Manajer Liverpool dari Brendan Rodgers pada bulan Oktober lalu, Jurgen Klopp dikabarkan tidak puas dengan performa para penjaga gawang Liverpool saat ini. Untuk itu Klopp disebut menjadikan penjaga gawang sebagai sektor prioritas dalam rencana transfernya pada musim panas ini.

Salah satu nama yang sering dihubungkan dengan Liverpool adalah penjaga gawang Mainz 05, Loris Karius. Klopp disebut-sebut sudah mengamati permainan Karius semenjak ia masih menjadi manajer Borussia Dortmund, namun pada saat itu keinginannya mendapatkan Karius terganjal karena Mainz tidak mau melepas aset berharganya kepada tim rival.

Namun keinginan Klopp untuk melatih Karius nampaknya akan menjadi kenyataan sebentar lagi. Menurut laporan The Guardian, pihak Liverpool dan Mainz sudah menemui kesepakatan untuk transfer sang kiper 22 tahun tersebut, sehingga realisasi transfer Karius akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan yang sama, Liverpool tidak perlu mengeluarkan budget yang cukup besar untuk Karius. Disebut Manajemen The Reds hanya perlu mengeluarkan uang sebesar £4.7 Juta agar sang pemain merapat ke Anfield musim depan.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: