Skuat Bayangan Inggris Diumumkan, Ada Nama Rashford


Chocobet - Inggris - Ada kejutan ketika skuat bayangan Timnas Inggris diumumkan oleh pelatih Roy Hodgson. Penyerang muda Manchester United Marcus Rashford ada di dalamnya.

Nama Rasfhord jadi salah satu dari 26 pemain yang masuk dalam skuat bayangan 'Tim Tiga Singa' di Piala Eropa yang diumumkan ke publik, Senin (16/5/2016) sore WIB, sehari setelah Premier League musim ini tuntas.

Rashford yang tampil sensasional di paruh kedua musim bersama MU diberi kesempatan untuk membuktikan diri di 2-3 laga ujicoba sebelum Inggris mengumumkan skuat final yang dibawah ke Prancis.

Rashford sendiri sebenarnya baru dipanggil masuk skuat U-21 Inggris Maret lalu pada laga persahabatan.

Bersama Rashford, nama mengejutkan lainnya yang masuk adalah Fabian Delph dan Andros Townsend, meski keduanya tampil biasa-biasa saja musim ini. Tak ada nama The Walcott di dalamnya.

Sisa 23 nama yang dibawa Hodgson sudah lebih dulu diprediksi media-media Inggris, utamanya Danny Drinkwater dan Jamie Vardy, yang membawa Leicester City juara musim ini.

Jack Wilshere tetap masuk skuat meski baru tampil sebulan belakangan ini setelah cedera panjang.

Inggris di Piala Eropa nanti tergabung di B bersama Rusia, Wales, dan Slovakia.

Skuat Bayangan Inggris

Kiper: Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Manchester City), Tom Heaton (Burnley)

Bek: Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Liverpool), Danny Rose (Tottenham Hotspur), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Everton), Kyle Walker (Tottenham Hotspur)

Gelandang: Dele Alli (Tottenham Hotspur), Ross Barkley (Everton), Fabian Delph (Manchester City), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Danny Drinkwater (Leicester City), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), James Milner (Liverpool), Raheem Sterling (Manchester City), Andros Townsend (Newcastle United), Jack Wilshere (Arsenal)

Penyerang: Harry Kane (Tottenham Hotspur), Marcus Rashford (Manchester United), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester City)


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: