'' Pochettino mintaan maaf kepada para penggemar atas kekalahan nya kemarin ''



Chocobet -Tottenham Hotspur  kehilangan posisi ke  dua di laga terakhir musim ini. Makin mengecewakan karena mereka dilewati Arsenal (SANG rival jaman PURBA ) .

Spurs finis ke posisi tiga di musim ini usai kalah telak 1-5 dari Newcastle United di St. James' Park, Minggu (15/5/2016) malam WIB. Sebuah hasil yang sangat buruk untuk tim yang sempat menjadi calon juara musim ini.

Betapa tidak. Tertinggal lebih dulu usai dibobol Georginio Wijnaldum dan Aleksandar Mitrovic, Spurs sebenarnya sempat menghidupkan peluang membalikkan keadaan setelah Erik Lamela menipiskan ketertinggalan.

Tapi di babak setelah itu The Lilywhites malah kolaps. Mereka dibobol tiga kali oleh Newcastle yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-67, masing-masing lewat penalti Wijnaldum, Rolando Aarons, dan Daryl Janmaat.

Seperti Pengalaman yang sudah sudah , hasil ini --diikuti kemenangan Arsenal di laga lain-- membuat anak asuh Mauricio Pochettino turun ke posisi tiga . Jelas sebuah hari yang buruk untuk Spurs karena dilewati Arsenal di pekan terakhir.

" Pochettino mengutarakan permintaan maaf kepada para penggemar kami. Saya rasa mereka tidak layak atas semua yang terjadi hari ini di lapangan dan sekali lagi saya minta maaf. Ini sangat disayangkan dan sulit untuk Di terima .''

"Dalam beberapa pekan terakhir ketika Anda tak bermain dengan 100 persen peformance  maka mustahil untuk meng ungguli laga-laga dan setelah melawan Chelsea, sesuatu terjadi. Kami tidak mampu menangani pertandingan dengan Baik."

"Saya sangat kecewa karena para penggemar kami tidak layak atas ini. Sulit rasanya untuk pergi melihat anak-anak dan istri saya. Saya rasa ini tidak bisa dipercaya dan kami sangat kecewa," tandasnya.

Spurs bermain imbang 2-2 kontra Chelsea dua pekan lalu, sebuah hasil yang memastikan mereka kehilangan gelar juara untuk diraih Leicester City. Usai laga itu, mereka kalah dari Southampton dan diikuti hasil buruk di Newcastle.

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Facebook : 
https://www.facebook.com/choco.bet.9

0 comments: