Dua Final di Pekan yang Sama untuk Sevilla


Chocobet - Spanyol - Pekan ini sedemikian penting buat Sevilla. Bagaimana tidak, dalam hitungan hari ada kans untuk langsung meraih dua gelar juara.

Sevilla akan menjalani final Liga Europa lawan Liverpool di St. Jakob-Park, Basel, Rabu (18/5/2016) waktu setempat. Itu final pertama Sevilla pekan ini, sekaligus menghadirkan peluang melanggengkan dominasi setelah jadi kampiun Liga Europa dua musim terakhir.

Entah Sevilla akhirnya akan berpesta juara atau tertunduk lesu di akhir laga itu, tapi yang pasti mereka tak boleh berlama-lama larut di dalamnya. Pada hari Minggu (22/2) waktu Madrid, sudah ada Barcelona yang menanti di Vicente Calderon dalam partai final Copa del Rey.

"Ini merupakan sebuah pekan yang penting dan menarik. Kami memiliki kesempatan untuk mencapai sesuatu yang hebat," kata Presiden Sevilla Jose Castro seperti dikutip AS.com.

"Kami sudah amat antusias, adrenalin kini benar-benar sudah terpompa. Kami punya dua final penting untuk dimainkan. Cuma segelintir tim pilihan yang pernah punya kehormatan memainkan dua final di pekan yang sama," sebutnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: