Robertson: Liverpool Siap Eksploitasi Kelemahan Man City

Robertson: Liverpool Siap Eksploitasi Kelemahan Man City

AGEN POKER TERPERCAYA - Bek kiri Liverpool, Andy Robertson menyatakan bahwa timnya siap mengeksploitasi kelemahan yang dimiliki lawan mereka di babak perempat final Liga Champions, Manchester City.

Januari lalu Liverpool sukses mengalahkan City dengan skor 4-3 di Anfield. Bagi City, hasil itu hingga kini menjadi satu-satunya kekalahan yang mereka derita di Premier League.

Meski mengakui bahwa timnya masih tampil jauh dari kata sempurna kala itu, akan tetapi Robertson tetap melihat ada kelemahan dari City yang bisa dimanfaatkan pasukan The Reds.

"Tak ada lawan yang lebih berat daripada Man City, yang jelas merupakan salah satu tim terbaik Eropa untuk saat ini," ujar Robertson di laman resmi klub.

"Namun kami mampu tampil lebih baik dibanding mereka di Andy beberapa bulan lalu dan jika kami bisa mengulangi performa itu maka kami bisa membuat mereka memperlihatkan kelemahan, terutama dalam 10 menit ketika kami mencetak tiga gol," tambahnya.

"Mereka juga mampu mengeksploitasi kelemahan kami dengan mencetak tiga gol, yang membuat kami tidak senang dan hal itu bisa jadi tak cukup bagus untuk pertemuan dengan dua leg," tandasnya.


Laga leg pertama bakal digelar di Anfield pada Kamis (5/4) dini hari besok, sementara leg kedua di Etihad Stadium dipentaskan pada pekan depan. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: