Masuk Ke 'Klub 1000', Buffon Ucapkan Selamat Kepada Casillas

Masuk Ke 'Klub 1000', Buffon Ucapkan Selamat Kepada Casillas

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, memberikan ucapan selamat kepada kiper Porto, Iker Casillas, yang baru saja mencatatkan penampilan ke-1000 di sepanjang karirnya. Menurutnya, torehan tersebut merupakan sebuah kebanggaan untuk seorang pemain.


Casillas baru saja menjalani laga ke-1000 di sepanjang karirnya saat membela Porto menghadapi Belenenses hari Selasa (3/4) kemarin. Sayangnya, torehan tersebut harus tercoreng kekalahan Porto dengan skor 0-2.

Dengan penampilannya tersebut, ia menjadi penjaga gawang kedelapan yang sukses mendapatkan torehan tersebut. Ia bergabung dengan sejumlah nama besar seperti Peter Shilton, Rogerio Ceni, David Seaman, dan juga Buffon.

Setelah mengetahui hal tersebut, Buffon pun mengirimkan pesan kepada Casillas yang kemudian ditunjukkan kepada publik melalui akun twitter resmi Porto. Pesan tersebut berisikan ucapan selamat Buffon kepada mantan kiper Real Madrid tersebut.

"Halo, Iker. Saya tidak tahu apakah anda mengenali saya karena saya sedikit menua, tapi saya adalah Gigi Buffon. Mereka memberi tahu bahwa anda telah mencapai torehan profesional dan saya ingin memberikan pujian, karena saya pikir anda boleh bangga mencapai sebuah angka yang besar," tulis Buffon.

"Sangat jelas bila seseorang bermain 1000 pertandingan, waktu pun terus berlalu dan anda mungkin memiliki kerutan lebih banyak. Tapi kami membawanya dengan rasa hormat yang besar dan saat kami ke lapangan, kami menunjukkan bahwa anda bisa menemani pemain berumur 20 tahun. Itulah yang terpenting," lanjutnya.

"Pada akhirnya, masa muda yang nyata berada di dalam diri anda, apa yang kami punya dalam semangat, dan membawanya selama kami hidup. Saya ingin menyampaikan banyak pujian nikmati pertandingan ke-1000 anda. Peluk dan hormat, Gigi,"

Sebagai informasi, Buffon merupakan salah satu di antara dua pemain Italia yang berhasil mencapai angka 1000 penampilan di sepanjang karirnya. Satu orang lainnya adalah mantan kapten dan pemain AC Milan, Paolo Maldini.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: