Lawan CSKA, Arsenal Diminta Jaga Momentum

Lawan CSKA, Arsenal Diminta Jaga Momentum

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Gelandang Arsenal, Jack Wilshere meminta rekan-rekannya untuk mempertahankan tren positif yang tengah terjadi di tim mereka. Wilshere menyebut momentum positif itu sangat dibutuhkan saat mereka menghadapi CSKA Moscow nanti.


Musim ini Arsenal bisa dikatakan sebagai salah satu tim yang paling inkonsisten di EPL. Berkat penampilan tidak meyakinkan itu, mereka harus tersingkir dari perburuan empat besar musim ini.

Namun belakangan ini performa tim asal London Utara itu mulai menunjukan tanda-tanda yang positif. Pada akhir pekan lalu mereka menggilas Stoke City dengan skor 3-0

Wilshere sendiri merasa Arsenal perlu mempertahankan momentum apik itu untuk melawan CSKA Moscow hari Jumat (6/4) dini hari nanti. "Pertandingan itu [Melawan CSKA] akan menajdi pertandingan yang besar," ujar Wilshere kepada London Evening Standard.

"Kami butuh bermain dengan baik selama 90 menit. Kami harus meraih kemenangan tersebut dan juga mempertahankan momentum baik ini tetap berjalan."

"Kami sudah meraih sejumlah kemenangan beruntun dan kami ingin terus berlanjut. Kami akan menghadapi pertandingan yang besar hari Kamis malam dan kami siap akan pertandingan itu." tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: