Juventus Diminta Tak Terlalu Lama Bersedih

Juventus Diminta Tak Terlalu Lama Bersedih

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Para pemain Juventus memang layak meluangkan waktu sejenak untuk melampiaskan kekecewaan mereka setelah dipermak Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions (0-3), Rabu (4/4) dini hari WIB.


Juve yang mampu menyuguhkan permainan apik, terpaksa mengungguli keunggulan Real Madrid oleh karena kegagalan mereka mengonversi peluang-peluang yang tercipta.

Kendati kekalahan di kandang tersebut memang terasa cukup menyakitkan, namun Massimiliano Allegri meminta para pemainnya tidak berlama-lama meratapinya. Sebab, Juve masih harus berjuang di Serie A dan Piala Liga.

"Kami sedang dalam perjuangan meraih Scudetti dan Coppa Italai, jadi kami akan langsung memikirkan itu mulai besok," ungkap Allegri pada football italia.

"Kami harus menegakkan kepala kami, berpikir soal pertandingan Serie A lalu pergi ke Madrid untuk memainkan sepak bola kami."

Allegri pun berharap Juventus mampu meraih hasil memuaskan di laga Serie A akhir pekan ini. Kemenangan tersebut penting untuk sedikit mendorong mental para pemain Juventus.

"Sekarang kami harus fokus pada sisa musim ini, karena kami sedang dalam perebutan scudetto dan Coppa Italia, baru setelahnya kami bermain di leg kedua," pungkasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: