Gattuso Minta Bonucci Tak Ikut Campur Soal Transfer Pemain

Gattuso Minta Bonucci Tak Ikut Campur Soal Transfer Pemain

AGEN POKER TERPERCAYA - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, meminta anak asuhnya Leonardo Bonucci untuk tidak ikut campur pada urusan transfer klub. Gattuso ingin Bonucci fokus pada tugasnya saat ini sebagai kapten Milan.

Setelah kalah dari Juventus akhir pekan lalu, Bonucci menyatakan bahwa Milan harus lebih agresif di bursa transfer musim depan. Mantan pemain Juventus ini meminta Milan membeli pemain dengan label bintang dan pemain papan atas bulan Juni mendatang.

"Bonucci harus fokus menjadi kapten, saya tidak suka dengan apa yang dia katakan. Ketika saya masih bermain, masalah transfer pemain adalah urusan klub dan pelatih yang akan melakukan tugasnya," ucap Gattuso.

Ini menjadi teguran kedua yang keluar dari mulut Gattuso pada pekan ini. Sebelumnya, pelatih berusia 40 tahun ini mendamprat Hakan Calhanoglu usai Milan kalah dengan skor 3-1 atas Juve.

Gattuso murka karena Calhanoglu dia nilai tidak menunjukkan etos kerja yang tinggi untuk merebut kembali bola yang hilang dari penguasaannya. "Saya sudah bicara dengan Calhanoglu dan semuanya baik-baik saja," ucap Gattuso.

"Saya punya hubungan baik dengan para pemain, mereka tahu apa yang saya ingin dan pikirkan. Tidak ada yang harus merasa tersinggung," tutup Gattuso.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: