Coutinho Belum Penuhi Ekspektasi Publik Di Barcelona

Coutinho Belum Penuhi Ekspektasi Publik Di Barcelona

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Mantan pemain Liverpool, Philippe Coutinho, baru saja berlabuh di Camp Nou pada bulan Januari lalu. Namun pakar sepak bola Spanyol, Terry Gibson, mengungkapkan bahwa sang pemain belum mampu memenuhi ekspektasi publik kepadanya.


Coutinho bergabung dengan Barcelona pada bulan Januari dengan bandrol mencapai 146 juta poundsterling. Debutnya sempat tertunda karena sang pemain mengalami permasalahan hamstring. Ia pun melakoni laga pertamanya saat bertemu Espanyol di ajang Copa Del Rey.

Hingga saat ini, Coutinho telah mencatat sembilan penampilan di La Liga dan juga telah mencetak dua gol. Namun hal tersebut tak membuat Gibson kagum dan mengharapkan sesuatu yang lebih dari pemain asal Brasil tersebut.

"Saya akui, saya berharap untuk melihat sesuatu yang lebih dari Coutinho," ujar Gibson dilansir dari skysports.com.

"Melihat dirinya pada akhir pekan kemarin, sangat jelas perbedaan Barcelona saat Messi masuk. Saya tahu tidak adil membandingkan Coutinho dengan Messi, tapi dia tidak berkontribusi banyak," lanjutnya.

"Kami harusnya punya ekspektasi yang tinggi terhadap Coutinho. Kami tidak membolehkan situasi adaptasi ini saat anda dibeli mahal," tandasnya.

Saat masih di Liverpool, Coutinho menunjukkan kelasnya dan mencatat 14 penampilan di Premier League. Ia bahkan menciptakan tujuh gol dan enam assist untuk The Reds.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: