Buffon Bawa Pulang Kostum Ronaldo

Buffon Bawa Pulang Kostum Ronaldo

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Dua gol Cristiano Ronaldo di Turin mungkin menjadi salah satu penyebab berakhirnya kesempatan terakhir Gianluigi Buffon untuk memenangkan Liga Champions, mengingat usia Buffon yang tak lagi produktif.


Mengutip marca, kiper terbaik Italia tersebut justru memeluk dan berbicara dengan Ronaldo cukup lama setelah peluit panjang dibunyikan. Buffon bahkan membawa pulang kostum Ronaldo.

Setelah wasit mengakhiri pertandingan, juara dunia ini menghampiri dan memeluk setiap pemain Real Madrid, tetapi khusus Ronaldo dia melakukannya cukup lama, Ronaldo yang jadi penyebab kekalahannya malam itu waktu setempat.

Meskipun kapten tim nasional Portugal ini benar-benar membenamkan mimpi Buffon, tetapi sepertinya kiper senior Juventus ini sangat respek terhadap talenta sepak bola Ronaldo dan dia mengakui kemampuan unik bintang Real Madrid tersebut.

Buffon mengindikasikan bahwa dia masih bermimpi untuk memenangkan Liga Champions selagi produktif bermain, kesempatan yang kian sulit karena Juventus akan melawat ke Santiago Bernabeu dengan defisit tiga gol dan tanpa kehadiran Paulo Dybala.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: