Aubameyang Dinilai Kurang Kejam Di Depan Gawang

Aubameyang Dinilai Kurang Kejam Di Depan Gawang

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Saat Arsenal bertemu Stoke City di Premier League akhir pekan kemarin, Pierre-Emerick Aubameyang memberi Alexandre Lacazette kesempatan untuk mengeksekusi penalti. Namun, hal tersebut ditanggapi negatif oleh mantan striker Chelsea, Tony Cascarino.


Di laga tersebut, Aubameyang membukukan dua gol dan mengantar Arsenal menang dengan skor telak 3-0. Usai laga, pemain asal Gabon tersebut mengungkapkan bahwa ia menghadiahkan penalti kepada Lacazette agar kepercayaan dirinya bertambah.

Namun hal tersebut ditanggapi negatif oleh Cascarino. Menurutnya, tindakan yang dilakukan oleh Aubameyang tersebut menunjukkan bahwa sang pemain masih kurang kejam di depan gawang.

"Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette mungkin terlihat akrab di Instagram usai pertandingan," ujar Cascarino kepada Times.

"Tapi saya tak mengerti kenapa Aubameyang melewatkan kesempatan untuk mendapatkan hattrick kepada rekannya. Mungkin itu mengindikasikan kurangnya kekejaman sang pemain," lanjutnya.

"Aubameyang seharusnya menjadi bintang baru Arsenal. Harusnya, dia punya keinginan untuk mendapatkan hattrick pertamanya," tandasnya.

Kemenangan tersebut membuat The Gunners sukses memangkas perbedaan angka dengan Chelsea menjadi lima poin. Saat ini, Arsenal masih berada di peringkat enam dengan torehan 51 angka.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: