Jorginho Dan Verratti Bisa Bekerja Sama

Jorginho Dan Verratti Bisa Bekerja Sama

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Gelandang Napoli Jorginho yakin bisa bekerja sama dengan pemain PSG Marco Verratti di lini tengah Azzuri. Dia pun percaya bahwa kombinasi bersama Verratti akan menjadi titik terkuat timnas Italia nanti.


Jorginho turut terlibat dalam kekalahan Italia saat melawan Argentina dengan skor 0-2 di laga persahabatan, Sabtu (24/3) dini hari. Dua gol Argentina tercipta berkat aksi Ever Banega dan Manuel Lanzini.

Meskipun kalah dan sempat membuat kesalahan, namun Jorginho yakin kerja samanya dengan Verratti akan memegang peran dalam perkembangan Azzuri ke depan. Namun, hasil tersebut tetap membuatnya kecewa.

"Hasilnya tidak bagus, tapi kami membuat peluang dan itu adalah hal positif yang bisa dipetik," ujar Jorginho kepada Rai Sport.

"Saya pikir saya dan Verratti bermain baik di lini tengah, bermain bola dari kaki ke kaki dan bertukar posisi beberapa kali. Ini adalah laga pertama kami bersama, tapi kami yakin akan mengembangkan kerja sama ini," lanjutnya.

"Semua pemain punya karakteristik masing-masing dan bisa bekerja sama. Punya keberanian adalah hal yang paling penting," pungkasnya.

Jorginho sedang menjalani musim terbaiknya bersama Napoli dan sukses membawa Il Partenopei ke posisi dua Serie A, terpaut dua poin dari puncak klasemen saat ini, Juventus. Berkat penampilannya, ia dikabarkan tengah dilirik oleh klub besar seperti Manchester United dan Liverpool.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: