Jika Duel Lawan Lazio Imbang, Dybala Tak Akan Mengeluh

Jika Duel Lawan Lazio Imbang, Dybala Tak Akan Mengeluh

AGEN POKER TERPERCAYA - Penyerang Juventus Paulo Dybala mengungkapkan bahwa jika saja pertandingan melawan Lazio berakhir imbang maka ia dan rekan-rekannya tak akan mengeluhkan hasil tersebut.

Juve bertandang ke markas Lazio di Olimpico. Pertandingan itu berlangsung alot bagi Bianconeri meski dominan dalam penguasaan bola.

Juve gagal memberikan ancaman berarti bagi gawang Lazio di sepanjang laga. Bahkan mereka hanya bisa mendapat satu tembakan tepat sasaran ke gawang.

Usai pertandingan, Dybala mengakui bahwa performa Juve saat itu memang tak sebagus biasanya. Maka dari itu jika saja duel itu berakhir imbang, maka semua penggawa Juve diyakininya akan menerima hasil itu dengan lapang dada.

"Itu bukan pertandingan terindah di tingkat teknis dan jika laga itu berakhir 0-0, tidak ada yang akan mengeluh," ucapnya pada Sky Sport Italia.

Dybala sendiri saat itu tampil menjadi starter. Ia dipasang dari awal untuk pertama kalinya sejak pulih dari cedera hamstring yang membuatnya harus absen di enam pertandingan di semua ajang kompetisi.

"Saya tidak tahu apakah saya ingin bermain 90 menit, karena ini adalah start pertama saya dan kami memiliki pertandingan besar pada hari Rabu. Pelatih bertanya kepada saya bagaimana perasaan saya, saya merasa baik-baik saja, dan mendapat gol pada menit terakhir," serunya.

Penyerang serba bisa berusia 24 tahun itu menegaskan untuk pertandingan melawan Tottenham nanti, Juve tak bisa lagi tampil seperti saat melawan Lazio. Dikatakannya Bianconeri wajib membenahi dirinya jika ingin lolos ke babak berikutnya.

"Kami harus memperbaiki teknik kami di London dan tampil lebih kuat di babak pertama. Kami berada dalam kondisi fisik yang lebih baik dari Lazio malam ini, saat mereka bermain 120 menit melawan Milan di pertengahan pekan."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: