Buffon Percaya Dybala Akan Bermain di Piala Dunia 2018

Buffon Percaya Dybala Akan Bermain di Piala Dunia 2018

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Gianluigi Buffon percaya bahwa Paulo Dybala akan mendapat panggilan dari Argentina untuk bermain di Piala Dunia 2018. Ia mengatakan, pemain dengan nomor punggung 10 di Juventus tersebut adalah pemain hebat.


Buffon sendiri baru menjalani pertandingan menghadapi Argentina di dalam laga ujicoba yang berlangsung pada hari Sabtu (24/3) kemarin. Menghadapi klub dari negara asal Dybala tersebut, Italia mengalami kekalahan 0-2.

Penjaga gawang 40 tahun tersebut menilai seharusnya Italia bisa bermain lebih baik sehingga tak mengalami kekalahan. Paling tidak, Buffon melihat, Italia bisa mengimbangi permainan Argentina.

"Seharusnya kami bisa mengimbangi pertandingan, saat ini bukan masa yang mudah untuk Italia, kami mencoba membangun kembali setelah tersingkir dari Piala Dunia," ucap Buffon seperti dikutip Calciomercato usai pertandingan.

"Argentina adalah tim yang sangat bagus, mereka memiliki pemain yang luar biasa di depan dan juga solid di belakang. Mereka favorit menjuarai Piala Dunia bersama Brasil," paparnya.

Dybala tidak mendapat panggilan dari pelatih Argentina, Jorge Sampaoli. Dybala dinilai masih belum bisa bermain bagus bersama Argentina terlebih ia baru sembuh dari cederanya. Sementara itu, pemain Juventus lainnya, Gonzalo Higuain kembali mendapat panggilan untuk masuk Timnas Argentina.

Buffon menilai bahwa Dybala pantas untuk mendapatkan panggilan dari Timnas Argentina di masa yang akan datang. Meski saat ini belum masuk dalam skuat, tapi Buffon yakin Dybala akan bermain di Piala Dunia yang akan datang.

"Kami senang memiliki Dybala di Juve. Ia adalah pemain luar biasa dan pasti akan bermain di Piala Dunia. Higuain adalah pemenang yang hebat, kembalinya ke skuat Argentina adalah hal yang sangat pantas," paparnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: