Bagi Klopp, Gelar Individual Tak Ada Artinya

Bagi Klopp, Gelar Individual Tak Ada Artinya

AGENB BOLA TERPERCAYA - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut gelar individual sama sekali tak berarti apapun karena baginya yang lebih penting adalah gelar yang diraih oleh tim.


Musim ini, Liverpool memiliki satu pemain yang tampil begitu fenomenal. Ia adalah Mohamed Salah, pemain anyar The Reds yang baru dibeli dari AS Roma musim panas kemarin.

Salah tak cuma tampil bagus sebagai winger. Ia malah menjadi mesin gol baru bagi Liverpool.

Sampai saat ini, ia sudah mengoleksi 32 gol di semua ajang kompetisi dari 38 pertandingan di semua ajang kompetisi. Ia juga menambahkan sembilan assist.


Klopp sebelumnya sempat ditanya apakah Salah bisa memenangi gelar individu. Manajer asal Jerman itu pun meyakini winger 25 tahun itu bisa meraih gelar individu tersebut, mengalahkan pemain macam Kevin De Bruyne. Namun ia secara jujur juga mengaku gelar semacam itu tak terlalu penting di matanya.

"Kami ingin memenangkan sesuatu - itu adalah bagian besar dari kepribadian kami. Bagi saya, gelar (individu) sama sekali tidak berarti apa-apa. Saya tidak tahu mengapa seperti itu, tapi itu benar," akunya seperti dilansir Soccerway.

"Memenangkan gelar dengan tim itu berbeda, jujur ​​saja, tapi saya menghormatinya. Jika ia bisa memenangkan kompetisi ini maka ia layak mendapatkannya," seru Klopp.

"Ada beberapa pertandingan yang harus dijalani dan kami harus memastikan bahwa ia dapat terus berjalan dalam kondisi seperti ini, berada di ruang-ruang penting dan area yang sangat menentukan, dan mencetak gol untuk kami,"  tegasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: