Klopp: Ini Liverpool Terbaik yang Pernah Saya Tangani

Klopp: Ini Liverpool Terbaik yang Pernah Saya Tangani

Agen Bola Terpercaya - Jurgen Klopp mengakui bahwa skuat yang ada di Liverpool saat ini merupakan yang terbaik selama ia bekerja sebagai manajer.

Bos The Reds, yang kehilangan Philippe Coutinho ke Barcelona bulan lalu dengan transfer 142 juta pounds, membawa timnya menang 5-0 atas Porto dalam laga Liga Champions pekan lalu.

Hasil tersebut membuat tim Merseyside otomatis sudah menapakkan satu kaki mereka di babak delapan besar, di mana performa Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane, sekali lagi mengundang decak kagum banyak orang.

Namun demikian, Klopp juga menyoroti kehadiran talenta lain di Liverpool yang juga tidak kalah memukau, seperti Dominic Solanke, Ben Woodburn, dan Ragnar Klavan.

"Saat ini benar-benar sulit untuk membentuk sebuah skuat," tuturnya di laman resmi klub. "Wow, saya tak pernah mengalami situasi seperti ini, di mana pemain berkualitas harus duduk di bangku cadangan. Mereka semua membuat langkah besar."


"Dominic Solanke tidak masuk skuat namun saat ini sedang luar biasa. Ragnar Klavan, hebat sekali. Ben Woodburn juga semakin bagus dan benar-benar luar biasa. Semuanya jadi semakin sulit dan sulit, namun tentunya itu bagus untuk kami."

Klopp kini menjadi manajer Liverpool pertama yang sanggup membuat timnya menang di laga tandang dengan lima gol atau lebih di lima kesempatan berbeda.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com







0 comments: