Dalam Senyap, Busquets Ukir Rekor di Laga Kontra Chelsea

Dalam Senyap, Busquets Ukir Rekor di Laga Kontra Chelsea

AGEN BOLA TERPERCAYA - Tidak banyak yang membahas nama Sergio Busquets di laga Barcelona melawan Chelsea, Rabu (21/2) dini hari WIB. Padahal, Busquets justru sukses mencatat sebuah rekor yang sulit disamai pemain lain.


Barca menahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 pada laga di Stamford Bridge. Usai laga ini, publik lebih banyak menyorot sukses Lionel Messi mencetak gol pertamanya ke gawang Chelsea. Atau soal kecerdikan taktik Ernesto Valverde.

Tapi, seolah bekerja dalam senyap, justru Busquets yang punya peran penting pada laga ini. Pemain berusia 29 tahun jadi kunci sukses Barca menguasai laga dengan penguasaan bola hingga lebih dari 70 persen.

Berdasarkan catatan Opta, Busquets total menlepaskan 139 umpan dan yang tepat ke sasaran adalah 128 umpan. Artinya, akurasi umpan penggawa timnas Spanyol ini mencapai 92 persen. Catatan Opta, Busquets jadi pemain Barca dengan umpan paling banyak di satu laga, sepanjang musim ini.

Lebih rinci membedah umpan jebolan La Massia tersebut, Busquets melepas 49 umpan di paruh lapangan milik Barca dan 90 umpan di daerah pertahanan lawan. Tidak ada umpan silang, tapi dia mampu menciptakan satu peluang dari umpannya.

Secara keseluruhan, Busquets terlibat sentuhan dengan bola sebanyak 152 kali dan sukses memenangkan perebutan bola 10 kali.

Sebelum dipecahkan oleh Busquets, rekor jumlah umpan terbanyak pemain Barca dalam satu laga dipegang oleh Paulinho. Pemain asal Brasil tersebut mencatatkan 111 umpan sukses dari 114 umpan yang dilepas pada pertandingan melawan Olympiakos.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: