Usai Real Madrid Kalah dari Barcelona, Isco Marah-marah di Media Sosial

Usai Real Madrid Kalah dari Barcelona, Isco Marah-marah di Media Sosial

AGEN POKER TERPERCAYA - Pemain Real Madrid, Isco, menunjukkan ekspresi marah setelah timnya mengalami kekalahan dari Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12). Ia menepis sebuah omong kosong yang mengatakan dirinya tak mau melakukan pemanasan.

Dalam pertandingan tersebut, Isco tak mendapat kesempatan bermain sejak menit awal. Di babak kedua, ketika timnya sudah tertinggal dari Barca, Isco tampak melakukan pemanasan bersama dengan Marco Asensio dan Gareth Bale.

Ketika Zinedine Zidane melakukan pergantian pada menit 66, pelatih asal Prancis tersebut menarik Karim Benzema dan memasukkan Nacho--usai Dani Carvajal mendapat kartu merah karena menahan bola dengan tangannya di dalam kotak penalti.

Tak lama setelah itu, Isco kembali duduk di bangku cadangan. Sebuah media di Spanyol mengklaim Isco kecewa sehingga tak mau melanjutkan pemanasan.

Menanggapi hal itu, Isco memberikan penjelasan bahwa ia berhenti melakukan pemanasan karena dua rekannya yaitu Bale dan Asensio sudah direncanakan sebagai pemain pengganti. Itu sebabnya ia kembali duduk di bangku cadangan.

Usai pertandingan El Clasico menerangkan terkait hal itu melalui media sosial. Ia meminta media yang bersangkutan agar tidak menyebarkan kabar yang tak benar tentang dirinya.

"Berhenti menyebarkan omong kosong dua rekan saya sudah siap-siap masuk lapangan, saya tak tahu kami bisa melakukan empat pergantian," tulis pemain asal Spanyol tersebut di Twitter.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: