Mourinho: Pemain MU Kekanak-kanakan

Mourinho: Pemain MU Kekanak-kanakan

AGEN POKER TERPERCAYA - Manajer Manchester UnitedJose Mourinho nampak cukup kesal usai gagal mendapat kemenangan di laga melawan Leicester City. Mourinho pun menyebut pemainnya masih kekanak-kanakan di pertandingan tersebut.

United sebenarnya memiliki kans untuk menang saat melawat ke markas Leicester City di pekan ke-19 Premier League, Minggu (24/12) dini hari WIB. Setelah tertinggal dari gol Jamie Vardy, Setan Merah sukses membalikkan situasi dari gol Juan Mata.

Tapi, publik Stadion King Power bersorak usai Harry Maguire mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90+4. Skor pun menjadi imbang 2-2.

"Kami dihukum karena kesalahan kami. Saya katakan ini kehilangan kepemilikan yang kekanak-kanakan, sangat mudah dan kemudian Anda dihukum di akhir. Kami tidak menunjukkan kedewasaan," ujar Mourinho usai pertandingan.

Gol Maguire, menurut Mourinho, terjadi karena tidak ada respon yang bagus dari pemainnya melihat permainan agresif Leicester di menit akhir. Saat itu, Chris Smalling sedang cedera dan Maguire yang berposisi bek maju membantu serangan.

Situasi ini tidak diantisipasi dengan baik oleh para pemain United.

"Smalling keluar dari permainan, dan mereka menjadikan Maguire pemain ekstra. Para pemain kami tidak bereaksi pada hal itu, menganalisa dan beradaptasi dengan cepat."

"Jadi, saya pikir mereka kekanak-kanakan di dalam kotak penalti, kekanak-kanakan di kotak penalti sendiri. Kami dihukum kehilangan dua poin pada yang mudah untuk dimenangkan," tutup eks manajer Chelsea tersebut. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: