Kovacic: Madrid Bermain Baik di Babak Pertama

Kovacic: Madrid Bermain Baik di Babak Pertama

AGEN POKER TERPERCAYA - Gelandang Real MadridMateo Kovacic menilai bahwa timnya sudah bermain bagus saat berjumpa Barcelona. Tapi, permainan bagus Madrid hanya terjadi pada babak pertama saja, sebelum Barca mencetak gol di babak kedua.

Real Madrid menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada pekan ke-17 La Liga 2017/18. Madrid meladeni tantangan Barca dengan penuh percaya diri karena punya modal sebagai juara Piala Dunia Atarklub 2017 dan dua kali menang atas Barca di Super Coppa Espana.

Kovacic sendiri tampil sejak menit pertama pada laga Sabtu (23/12) malam. Kovacic menyebut Madrid bermain apik di babak pertama dan para pemain sudah memberikan kemampuan terbaiknya. Beberapa peluang pun tercipta.

"Saya rasa kami memberikan segalanya di babak pertama dan bermain bagus. Kemudian kami kebobolan di babak kedua dan pertandingan pun menjadi sulit bagi kami," ucap Kovacic dikutip dari beIN Sport.

Tiga gol yang digelontor oleh Barca, semua memang terjadi pada babak kedua. Berlula dari gol Luis Suarez di menit ke-54, pasukan Ernesto Valverde makin digdaya setelah Lionel Messi [menit 64] dan Aleix Vidal [menit 90] mencetak gol lagi untuk Barca.

"Ini adalah situasi yang sulit bagi kami, tapi kami harus segera bangkit kembali. Kami hanya melewatkan peluang mendapatkan gol pertama di babak pertama," tandas eks pemain Inter Milan tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: