Diwarnai Baku Pukul Lilipaly dan Comvalius, Bali United Kalahkan PSM

Diwarnai Baku Pukul Lilipaly dan Comvalius, Bali United Kalahkan PSM

AGEN POKER TERPERCAYA - Bali United meraih kemenangan penting di tandang ke markas PSM Makassar di pekan ke-33 Liga 1, Senin (6/11) malam. Kemenangan Bali United sempat diwarnai baku pukul Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius.

Serdadu Tridatu meraih tiga poin pada laga Stadion Andi Mattalatta lewat gol tunggal Lilipay di penghujung pertandingan. Gol Lilipaly terjadi pada menit 90+5, wasit sendiri memberi tambahan waktu selama lima menit.

Pertandingan PSM melawan Bali United berjalan seru sejak awal laga. Kedua tim saling serang karena berebut poin untuk menjadi pemuncak klasemen Liga 1 dan membuka peluang merebut gelar juara musim 2017 ini.

PSM lebih dominan dalam hal peluang. Tapi, Wawan Hendrawan tampil sangat baik di bawah mistar Bali United. Wawan sukses mengagalkan tendangan keras Zulham Zamrun, Ferdinan Sinaga dan Mark Klock.

Pada menit ke-41, terjadi hal konyol di lapangan. Dua pemain Bali United, Lilipaly dan Comvalius saling baku pukul di lapangan. Perseteruan kedua pemain sempat menyita waktu sebelum akhirnya dilerai oleh rekan-rekannya dan juga wasit.

Ketegangan kedua pemain mereda di babak kedua. Bali United pun lebih hidup saat menyerang, meski lewat serangan balik. Comvalius mendapat peluang pada menit ke-52 tapi masih belum bisa menjadi gol.

Rizky Pellu, Wiljam Pluim dan Pavel Puryshkin bergantian memberi ancaman ke gawang Bali United. Tapi, Wawan masih sangat sigap. Ia mampu menjaga gawangnya tidak kebobolan hingga laga usai.

Nah, saat laga seperti akan berakhir dengan skor imbang tanpa gol, Bali United mendapatkan serangan balik. Comvalius lepas dari pengawalan lini belakang. Ia lantas melepas umpan matang pada Lilipaly untuk menjadi gol pada menit 90+5.

Kemenangan ini membuat Bali United kini berada di puncak klasemen dengan 65 poin, unggul dua poin dari Bhayangkara FC. Sementara itu, PSM tertinggal tiga poin. Penentuan gelar juara akan terjadi di laga terakhir. Bali United akan menjamu Persegres Gresik United.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: