Diklaim Terbaik Dunia, City Segera Ikat Gelandang Bintangnya

Diklaim Terbaik Dunia, City Segera Ikat Gelandang Bintangnya

AGEN POKER TERPERCAYA - Josep Guardiola dikabarkan ingin segera menawarkan Fernandinho kontrak baru berdurasi satu tahun di Manchester City, usai mengklaim bahwa pemain Brasil merupakan satu dari tiga gelandang bertahan terbaik dunia.

Fernandinho memainkan peran vital dalam start gemilang The Citizensmusim ini - yang membuat mereka meraih 16 kemenangan dan satu imbang dari 17 pertandingan - rekor yang juga termasuk kemenangan adu penalti atas Wolverhampton di Piala Liga.

Pemain 32 tahun diturunkan di 15 pertandingan musim ini dan juga ikut bermain ketika klub menggilas Arsenal 3-1 di Etihad semalam.

"Saat ini dia merupakan salah satu dari tiga gelandang bertahan terbaik dunia," tutur Guardiola di Mirror. "Pencapaiannya benar-benar menyentuh level yang berbeda. Dengan mentalnya, dia memberi begitu banyak untuk kami. Baik ketika menguasai bola maupun tidak."

"Jangan lupa bahwa musim lalu dia sering bermain sebagai bek sayap dan tidak mengeluh sama sekali. Dia hanya bertanya bagaimana dia harus melakukannya, bagaimana dia bisa menjadi lebih baik. Ketika anda punya pemain dengan mental seperti ini di tim, anda boleh mulai bermimpi untuk menang."

Menurut Daily Star, Fernandinho akan mendapatkan kontrak baru yang bakal membuatnya bertahan hingga penghujung musim 18/19.

Pemain Brasil bergabung dengan City dari Shakhtar Donetsk dengan harga 34 juta pounds di Juni 2013.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: