Wenger Mengaku Takut Pikirkan Masa Pensiun

Wenger Mengaku Takut Pikirkan Masa Pensiun

AGEN BOLA TERPERCAYA - Arsene Wenger mengakui bahwa ia takut mengenai kemungkinan pensiun sebagai manajer.


Pria Prancis sudah mencatat sejumlah rekor dan prestasi selama 21 tahun menangani Arsenal. Terbaru ia melewati rekor George Ramsay sebagai manajer tersukses di Piala FA dengan raihan tujuh trofi juara.

Namun Wenger sering mendapat tekanan belakangan ini, usai timnya kesulitan bersaing di papan atas Premier League.

Wenger mengatakan bahwa ia punya misi terakhir yang ingin ia selesaikan di Emirates, sebelum akhirnya benar-benar meninggalkan klub.

Ditanya apakah ia takut dengan pensiun, sang manajer mengatakan di Sky Sports: "Ya. Karena semua akhir akan ada di ambang ketidakpastian dan tentu saja itu bisa sedikit mengecewakan. Namun meski demikian, saya tak terlalu takut. Saya hanya ingin melakukan ini selama saya bisa dan saya punya motivasi untuk itu."


"Terkait hal tersebut, saya sama sekali tidak ragu. Selain itu, hari-hari mungkin akan berlalu dengan cepat, atau mungkin tidak, namun saya benar-benar fokus dan berkomitmen. Saya memulai pekerjaan ini di usia 33, jadi saya sudah melakukannya selama 35 tahun tanpa berhenti sama sekali. Fokus pada sepakbola."

"Mengapa saya melakukannya? Karena saya menyukainya. Dalam pekerjaan ini anda bisa memiliki banyak pengaruh positif pada kehidupan seseorang, pada dimensi klub."

"Saya merasa mengusung misi tertentu untuk mempertahankan nilai-nilai di dalam klub, itulah yang membuat klub dihormati di seluruh dunia dan hal itu selalu diwariskan dari generasi ke generasi."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: