Pochettino Kandidat Kuat Pengganti Zidane di Madrid

Pochettino Kandidat Kuat Pengganti Zidane di Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan sudah menentukan bos Tottenham, Mauricio Pochettino, sebagai pria ideal untuk menggantikan Zinedine Zidane, ketika manajer Prancis itu nantinya meninggalkan Bernabeu.


Zidane sudah memenangkan tujuh trofi dalam waktu kurang dari dua tahun di klub, termasuk sukses memenangkan dua gelar Liga Champions beruntun dan juga trofi La Liga musim lalu.

Namun demikian, menurut laporan The Sun, manajemen Los Blancos khawatir pria 45 tahun bakal memutuskan untuk hengkang dalam satu setengah tahun mendatang dan mereka sudah mulai mencari calon penggantinya.


Perez dikabarkan amat mengagumi Pochettino, yang membuat manajemen Madrid terkesan dengan bagaimana ia membawa dirinya di sebelum dan sesudah pertandingan imbang 1-1 melawan Los Blancos di Liga Champions pekan lalu di ibu kota Spanyol.

Eks pemain dan manajer Espanyol, Pochettino, sudah berada di Spurs sejak Mei 2014, membantu klub finish di posisi tiga dan dua di dua musim terakhir.

Spurs bermain apik dan menang telak 4-1 atas Liverpool di pertandingan Premier League yang berlangsung semalam di Wembley.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: