Messi Tak Bersinar, Ini Saran Xavi untuk Argentina

Messi Tak Bersinar, Ini Saran Xavi untuk Argentina

AGEN POKER TERPERCAYA - Mega bintang Lionel Messi kerap disebut sulit bersinar saat membela tim nasional Argentina. Ingin memberi sebuah solusi, Xavi pun turut memberikan saran kepada Argentina agar Messi tampil maksimal.

Messi selama ini memang dinilai tampil dengan wujud yang berbeda di Barcelona dan Argentina. Messi menjelma sebagai alien bersama Barca, tapi saat memakai jersey Argentina, magis Messi dinilai luntur.

Xavi, sebagai mantan rekan Messi di Barcelona, turut memberi saran pada Argentina agar bisa memaksimalkan Messi. Xavi minta para pemain La Celeste untuk lebih sering memberikan bola pada Messi.

"Barcelona dan Argentina tidak bisa walaupun hanya sepuluh menit dalam sebuah pertandingan, tanpa Messi bisa menguasai bola," buka Xavi seperti dikutip dari Marca.

"Dia harus, dimanapun berada, dan meskipun tidak tidak ada disana, bawalah bola kepada Messi. Messi yang akan menentukan segala yang terjadi untuk tim," sambung mantan pemain timnas Spanyol tersebut.


Meski sejauh ini masih belum tampil optimal, Xavi mengaku tetap yakin Messi dan Argentina akan melenggang ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Bahkan, Xavi juga menilai bahwa Argentina tetap akan menjadi favorit juara Piala Dunia 2018.

"Saya melihat mereka sangat mampu untuk menjadi juara Piala Dunia tahun depan. Meskipun harus diakui bahwa saat ini mereka berada di situasi yang sulit di Kualifikasi zona Amerika Selatan."

"Saya rasa semua juga setuju bahwa jika mereka lolos ke Piala Dunia, maka mereka akan jadi favorit," tutup Xavi.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: