Kapten Liverpool Lindungi Lovren dari Kritik

Kapten Liverpool Lindungi Lovren dari Kritik

AGEN BOLA TERPERCAYA - Jordan Henderson mengakui bahwa semua pemain Liverpool layak ditarik keluar lebih awal ketika mereka menelan kekalahan 1-4 dari Tottenham akhir pekan lalu.

The Reds kalah telak di Wembley, di mana mereka harus menyerah oleh brace Harry Kane dan gol dari Son Heung-Min dan Dele Alli.

Dejan Lovren salah mengantisipasi bola di gol pembuka dan membuat kesalahan di gol kedua, delapan menit berselang, memaksa Jurgen Klopp menariknya di menit ke-31.

"Sulit bagi kami untuk membela diri. Kami memang tak cukup bagus. Tottenham layak untuk menang. Kami adalah tim yang fantastis, kami kami harus bekerja keras untuk memperbaiki ini," tutur Henderson di BBC.


"Kami tidak memulainya dengan baik. Kami harus siap. Saya tahu Dejan Lovren ditarik, namun kami semua bisa saja mengalaminya. Kami kemasukan gol mudah yang membunuh kami. Ini amat mengecewakan dan membuat kami frustrasi."

"Kami akan melakukan segalanya untuk mengubah ini. Kami harus terus bekerja keras. Kami layak mendapat kritik. Kami harus bereaksi dengan cepat dan bangkit lagi di sesi latihan dan pertandingan. Namun saya percaya kami bisa melakukannya."

Hasil ini membuat Liverpool duduk di peringkat sembilan klasemen sementara liga.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: