Dybala Hina Allegri?

Dybala Hina Allegri?

AGEN POKER TERPERCAYA - Hubungan antara Paulo Dybala dan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan tengah memanas setelah sang penyerang tertangkap kamera menghina sang pelatih saat melawan Udinese.

Paulo Dybala ditunjuk menjadi pemain penerus nomor keramat Juventus, nomor 10 sejak musim ini. Dan awal musim ini, Dybala sukses mencetak 12 gol dari delapan pertandingan pertamanya di semua laga musim ini.

Namun ketajamannya seakan hilang sejak pertandingan melawan Olympiakos pada akhir Oktober lalu. Sejak itu, penyerang Argentina tersebut mandul dan terus disorot, terlebih dengan kegagalannya mengeksekusi penalti saat melawan Atalanta dan Lazio.

Nah, baru-baru ini Dybala dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan Allegri. Dan saat dirinya digantikan oleh Douglas Costa pada menit ke-62 ketika melawan Udinese akhir pekan lalu, Dybala tertangkap kamera menghina sang pelatih.

Sky Sport Italia dan Rai Sport juga membenarkan insiden penghinaan itu. Dan sekarang masih dilihat apakah Juventus akan memberikan sanksi atas tindakan itu kepada La Joya atau tidak.

Musim lalu, Juventus sempat membekukan Leonardo Bonucci untuk satu pertandingan setelah dia terlihat jelas meneriakkan penghinaan kepada Allegri di tengah pertandingan.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: