Bek Malaga: Bolanya Itu Sudah Keluar Setengah Meter!

Bek Malaga: Bolanya Itu Sudah Keluar Setengah Meter!

AGEN BOLA TERPERCAYABek Malaga Luis Hernandez bersikeras bahwa gol yang dicetak oleh Gerard Deulofeu sebenarnya haram karena bola sudah terlihat jelas keluar dari lapangan permainan.


Malaga bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou di jornada sembilan La Liga, Minggu (22/10) dini hari WIB. Tim asuhan Jose Miguel Gonzalez Martin del Campo tersebut terpaksa pulang dengan tangan hampa karena kalah 2-0.

Mereka kebobolan di menit kedua melalui gol Gerard Deulofeu. Kemudian gol kedua dicetak oleh Andres Iniesta di babak kedua di menit 56.

Gol pertama Barca sendiri menuai kontroversi. Sebab sebelum bola diumpankan oleh Lucas Digne, bola tersebut sudah keluar lapangan permainan. Namun meski diprotes oleh para pemain Malaga, wasit tak bergeming dan tetap menyatakan gol itu sah.

"Saya bisa mengerti bahwa mereka mengatakan bola itu tidak keluar tapi hal itu tidak masuk akal, bolanya lho sudah keluar setengah meter melebihi garis. Sekali lagi, sebuah keputusan yang dibuat membuat kami menderita," keluhnya pada BeIN Sports.


Malaga musim ini memang tampil buruk, dan kini mereka berada di dasar klasemen dengan koleksi satu poin saja dari sembilan pertandingan. Akan tetapi, Hernandez mengatakan bahwa posisi mereka saat ini sebenarnya tak lepas dari peran serta wasit-wasit yang melakukan error.

"Harus dikatakan bahwa dalam enam dari sembilan pertandingan kami, gol pertama adalah kesalahan dari wasi. Kami memang di peringkat terakhir, kami tidak bermain bagus tapi ini sangat memberatkan kami," dalihnya.

"Perubahan hari ini terjadi setelah dua menit, melawan Valencia, Girona, Eibar. Kami sudah bosan, kami sangat kritis dan kami tidak bermain bagus tapi ini sangat sulit," tegas Hernandez.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: