Asensio Luar Biasa, Zidane Tak Lagi Khawatir

Asensio Luar Biasa, Zidane Tak Lagi Khawatir

AGEN BOLA TERPERCAYA - Zinedine Zidane mengaku lega melihat Marco Asensio kembali tampil luar biasa untuk Real Madrid semalam.


Asensio menunjukkan aksi memikat ketika membantu Real menang telak 3-0 atas Eibar dalam pertandingan La Liga di Bernabeu, sebelum kemudian ditarik keluar di babak kedua dan digantikan oleh Karim Benzema.

Asensio tak mencetak gol lagi sejak Agustus, namun pemain Spanyol mampu menggandakan keunggulan Madrid di paruh kedua, setelah sebelumnya memaksa Paulo Oliveira membuat gol bunuh diri di menit ke-18.

Zidane, yang kini membawa Madrid hanya tertinggal lima angka dari Barcelona, mengatakan bahwa ia cukup puas dengan performa Asensio.


"Dia mencetak gol dan amat terlibat dengan pertandingan dari awal hingga dia ditarik dan dia membuat banyak peluang," tutur Zidane menurut FFT.

"Setelah bagaimana dia memulai musim ini, sepertinya dia mengalami dua pekan di mana performanya tak seperti yang biasa ia tampilkan. Namun tidak ada alasan untuk khawatir dan semuanya amat normal." 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: