PSG Pastikan Neymar Tak Punya Klausul Buyout Sekarang

PSG Pastikan Neymar Tak Punya Klausul Buyout Sekarang

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Paris Saint-Germain baru saja menyelesaikan transfer sensasional. Mereka barusan membajak Neymar dari Barcelona dengan harga 222 juta euro.

Barcelona sebenarnya tidak ingin menjual Neymar, tetapi mereka tak bisa berbuat banyak karena PSG membayar nilai buyout Neymar. Di Spanyol, semua pekerja memang wajib memiliki klausul buyout agar bisa memutus kontraknya dengan perusahaan setiap saat. Besaran nilai buyout ini ditentukan oleh kedua pihak pada awal kesepakatan.

Di Prancis, aturan seperti itu tidak ada. Presiden Prancis, Nasser Al-Khelaifi mengaku sangat senang karena ia tak perlu memberikan klausul buyout kepada Neynar. Artinya, tak ada tim yang bisa membajak Neymar dari PSG nantinya.

"Tidak, tidak ada klausul buyout di kontrak Neymar saat. Di Prancis hal seperti itu malah ilegal. Spanyol memang mewajibkan klausul buyout, tapi Prancis melarangnya. Kami beruntung karena tidak perlu memiliki klausul seperti ini," terang Al-Khelaifi kepada ESPN.

Al-Khelaifi juga mengaku senang karena Neymar kini sudah berhasil didapatkan. Ia menegaskan bahwa Neymar sudah tak sabar bermain meski mungkin tak akan diturunkan saat PSG bertemu Amiens akhir pekan ini.

"Kami semua sangat bahagia. Neymar tahu apa yang harus dia lakukan sekarang. Kami sebagai klub hanya melakukan apa yang bisa kami lakukan. Sekarang Neymar sudah siap untuk bermain bagi kami." 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: