Chelsea Dinilai Buat Kesalahan karena Jual Matic ke MU

Chelsea Dinilai Buat Kesalahan karena Jual Matic ke MU 

AGEN TOGGEL TERPERCAYA - Chelsea dikatakan telah membuat kesalahan dalam keputusannya menjual Nemanja Matic ke Manchester United. Hal ini akan membuat Chelsea sulit meraih gelar juara Premier League lagi musim ini. Pendapat ini disampaikan oleh mantan pemain Liverpool, Graeme Souness.

Matic merupakan gelandang penting bagi The Blues ketika klub bermarkas di Stamford Bridge tersebut menjuarai Premier League baik pada 2015 dan 2017.

Chelsea kemudian menjual pemain asal Serbia tersebut ke Manchester United dengan harga 40 juta pounds pada bursa transfer musim panas ini. Di Old Trafford, Matic akan kembali menyatu dalam satu tim dengan Jose Mourinho--pelatih yang membawanya ke Chelsea.

Penjualan Matic pada bursa transfer musim panas ini tak lama setelah kehadiran pemain baru di Chelsea, Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

Setelah kehilangan Matic, Antonio Conte mengakui bahwa keputusan melepas pemain tersebut bukan keputusannya. Dan pelatih asal Italia tersebut tak ingin pemain dalam skuatnya sekarang menyusul kepergian Matic.

Souness melihat keputusan Chelsea melepas Matic ke MU sebagai kesalahan besar. Pada usia ke-29, Matic dinilai tengah berada dalam puncak karirnya yang akan banyak membantu The Blues mempertahankan gelar. Hilangnya Matic disebut akan membuat Man City sebagai favorit juara musim ini.

"Pada usia 29, ia sedang berada pada puncak dan saya tak akan menjualnya," ucap Souness pada Sunday Times.

"Atau, jika saya melepasnya, saya tak akan melepasnya ke Old Trafford karena itu hanya akan menguatkan lawan Chelsea."

"United yang semakin kuat akan membuat Chelsea lebih sulit [meraih gelar] dan saya menilai Manchester City akan lebih baik musim ini," paparnya.


 Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: