Klopp Tidak Sabar Lagi Bekerja Bersama Salah

Klopp Tidak Sabar Lagi Bekerja Bersama Salah

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan dirinya sudah tidak sabar lagi untuk bisa bekerja dengan rekrutan barunya, Mohamed Salah.


Musim panas ini, Liverpool tidak begitu aktif bergerak di bursa transfer. Setelah mendatangkan Dominic Solanke, mereka mendatangkan Salah dari AS Roma.

Salah sendiri sempat gagal bersinar saat masih membela Chelsea. Namun setelah menempa kemampuannya di Italia, pemain asal Mesir itu mengklaim dirinya sudah beda dari yang dahulu.

Klopp pun mengaku sangat terkesan dengan kualitas pemain berusia 25 tahun tersebut. Ia yakin Salah akan membuat skuat Liverpool jadi lebih baik dan ia tidak sabar lagi untuk segera bekerja dengannya.


"Ia benar-benar sangat menanti-nantikan untuk datang ke Liverpool dan bergabung dengan kami. Ia adalah pemain yang fantastis, dengan kecepatan," puji Klopp pada situs resmi The Reds.

"Kami mengatakan setelah musim lalu, ada beberapa hal yang akan kami coba tambahkan dalam skuad yang sudah sangat bagus; satu satunya adalah kecepatan, menjadi semacam finisher, mempersiapkan peluang-peluang, membuat gol dan semua hal itu," jelasnya.

"Ia membawa semua ini masuk. Ia adalah pemain yang cocok secara alami - ia bisa berlari secepat dan selama yang ia inginkan. Itu semua bagus. Saya benar-benar sudah tidak sabar (bekerja dengan dirinya)," seru manajer asal Jerman ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: