Klopp: Bursa Transfer Semakin Sulit untuk Klub Inggris

Klopp: Bursa Transfer Semakin Sulit untuk Klub Inggris

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan bahwa bursa transfer menjadi semakin sulit setiap tahunnya, khususnya untuk klub Inggris. Ia meminta fans Liverpool bersabar jika pihak manajemen tak begitu aktif mendatangkan pemain baru tahun ini.


Pada bursa transfer musim panas sejauh ini, Liverpool baru mendapatkan dua pemain anyar yaitu Mohamed Salah dan Dominic Solanke. Kehadiran pemain baru seperti ini ini tentu saja tengah diharapkan para fans The Reds yang mengidamkan tim kesayangannya akan menantang gelar musim depan.

Musim lalu, Liverpool finis di peringkat empat. Posisi ini membuat klub bermarkas di Anfield tersebut akan berpeluang bermain di Liga Champions jika lolos dari babak playoff.

Banyaknya kompetisi yang akan dijalani Liverpool membutuhkan kedalaman skuat yang baik untuk meraih gelar. Meskipun saat ini mungkin belum mendatangkan pemain seperti yang diharapkan fans, Klopp tetap yakin Liverpool akan dan telah mengalami perbaikan dalam kualitas.

"Jendela transfer akan menjadi hal yang sulit seperti biasanya. Mungkin akan semakin sulit, khususnya di Inggris," ucap Klopp pada laman resmi klub.

"Kami telah melakukan banyak hal bagus sejauh ini. Meskipun Anda tak bisa melihatnya, Anda bisa membayangkan kami telah banyak melakukan sesuatu di balik layar."

"Terkadang Anda perlu sabar dan itulah kami untuk saat ini. Kami harus menunggu waktu yang tepat dan kita akan melihat apa yang akan terjadi," jelas pelatih asal Jerman tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com




0 comments: